Rabu, 26 Februari 2014

Cara Menggunakan IMGTools 2.0

Bagi saya, dulu IMGTools sangatlah bagus, tetapi semua berubah ketika GGMM, dan lainnya menyerang. IMGTools sangatlah lebih lama dan jelek tetapi, jasanya IMGTools saya menjadi lebih mahir dengan Modifications - Modifications Lainnya. Maka saya buatkan saja Cara mengeMods GTA San Andreas dengan IMGTools.


Di mulai dari mendownload yaitu caranya klik di sini.
Baiklah mulai Caranya :

1.  setelah mendownload, extrack file "imgtools20.zip." terserah dimana saja.



Awal


2.  buka file "IMGTool.exe" maka akan keluar gambar Awal.





Gambar 1





3.  setelah di buka maka akan keluar seperti Gambar 1.
Klik File -> Open, atau lebih cepat langsung ketik Ctrl+L







Gambar 2




4.  Cari file Direktori GTA San Andreas -> Models. Di Gambar 2 terdatapat 4 file".img", pilih salah satu, misal saya memilih Gta3.img. karena ingin mengeMods "Uang Indonesia".





Gambar 3






5. keluarlah gambar seperti Gambar 3.






Gambar 4

 






6. Di Gambar 4, saya ingin mengeMods uang indonesia, file tersebut bernama "dyn_cash.txd" jadi saya harus mencari file tersebut di "gta3.img" dengan IMGTools.










 
Gambar 5


7.  Digambar 5, saya menemukan file"dyn_cash.txd" jika begitu aku harus menekan Ctrl+R untuk me"Replace" dan mencari file yang ingin di mods, jika ketemu file yang ingin di Mods klik file file tersebut lalu di "Open"




Gambar 6












8. langkah terakhir, pada gambar 6 tinggal di rebuild archive untuk di save, kurang lebih menunggu 5 -10 menitan.
jika telah selesai di close lalu mainkan GTA San Andreas nya.





 _________________________________________________________________________
Note :  sebelum di "Rebuild Archive" Agan dapat me"Replace" banyak file baru di "Rebuild Archive".
Note :  selesaikan "Rebuild Archive" lalu baru dapat memainkan GTA, jika "Rebuild Archive" belum selesai tetapi malah memainkan GTA, akan terjadi ke"Error"ran, yaitu IMGTools tak dapat di buka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar